Review Jujur Situs Brandsrate: Kasih Rating Dapat Dollar ?$_$?

Zaman sekarang jauh lebih mudah mencari uang di internet dibanding bertahun-tahun yang lalu.
Baru-baru saya menemukan sebuah situs yang akan membayar penggunanya hanya dengan memberi rating desain sebuah merek.

Namanya Brandsrate


Cara kerjanya sangat mudah dan sederhana: kamu cuma perlu memberi rating pada desain sebuah brand.

Untuk satu rating kamu akan mendapatkan $0,45.

Lumayan, kan?

Namun ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui.

Pertama, dalam sehari kamu hanya akan mendapatkan maksimal 6 review, berarti total yang bisa kamu dapatkan sebesar $2,7.


Selanjutnya, jumlah minimum untuk bisa melakukan penarikan.

Uang yang telah kamu dapatkan akan dikirimkan ke rekening PayPal, Payoneer, atau Skrill setelah mencapai minimum $80.


Dengan pendapatan harian $2,7, cuma butuh waktu sebulan untuk mendapatkan total itu:


Saya sendiri belum mendapatkan penghasilan dari sini karena saya baru saja memulainya.

Tetapi jika dengan cara kerja yang sederhana saya bisa mendapatkan ini dalam sebulan (kurs November 2020):


Yah, menurut saya cukup worth it.

Sekian review saya tentang brandsrate.work

Akan saya update jika saya sudah berhasil payout.

Semoga bermanfaat.

I'm now on Quora

No comments:

Post a Comment

Monggo di-komeng