Sebuah Piagam Penghargaan

Hmm ya, jangan lihat judulnya dulu kisanak. Isi postingan ini tidak akan sepuitis itu. Pagi hari sebelum postingan ini, bapak kos saya naek ke lantai atas kamar saya gedor2 pintu sambil membawa amplop besar resmi. Ada capnya DPD RI euy. Mungkin si bapak kos berpikiran aneh "Edan juga ni bocah, dapet surat penting. Urusannya sama DPD RI". Melihat amplopnya saya langsung paham isinya. Satu-satunya urusan saya dengan dewan kehormatan rakyat tersebut adalah ketika saya mendapatkan kehormatan untuk berpartisipasi dalam lomba blog yang mereka selenggarakan. Dan postingan saya Sebagai Anggota DPD RI, Inilah Yang Akan Saya Lakukan masuk dalam 100 besar postingan terbaik sehingga 100 orang ini akan mendapatkan piagam penghargaan. Resmi. Sayang sekali saya tidak masuk tiga besar karena hadiah utamanya adalah iPhone 4 dan paket jalan-jalan keliling nusantara.Saya suka dengan iPhonenya, yang saya tidak suka membayar harganya. Karena itu saya ikut kompetisi tersebut.

Oke back to topic. Jadi, amplop besar ini, setelah saya buka ada 2 buah amplop lagi di dalamnya, yang besar dan kecil. Sekarang saya paham kenapa banyak orang bilang birokrasi pemerintahan itu berbelit. Cuma ngirim ke satu alamat aja perlu 3 amplop. Huh, harusnya ada tambahan satu amplop lagi, itu...yang isinya..itu... uanguhuhuhuk.. ehem. Dan ternyata dua amplop ini masing - masing berisi piagam penghargaan itu sendiri dan Surat Keterangan yang perihalnya adalah penyerahan piagam penghargaan #hadeh.

Yowislah, daripada berbelit-belit gini, silakan dilihat-lihat isi kiriman untuk saya :D


Nah kurang lebih itulah jumlah yang saya terima. Oh "Seandainya Saya Bisa Menggunakan Piagam Ini Untuk Mengupgrade CV Saya" :D 

Useful link: Bagaimana saya membangun bisnis internet pertama saya

No comments:

Post a Comment

Monggo di-komeng