Application Review : Box with free 50 GB storage

Buat kamu yang belum tahu, Box adalah layanan cloud storage and sharing dimana setiap user dapat menyimpan dan berbagi filenya secara online. Seperti halnya Dropbox, user dapat mengakses filenya melalui perangkat dengan sistem operasi iOS dan Android selain akses langsung lewat www.box.com.  Standardnya, setiap user yang register di box akan mendapatkan storage 5 GB. Keamanan data dijamin, dan cukup banyak perusahaan besar yang menggunakan layanan ini. Sebut saja Panasonic, Pandora, MTV. Bagi saya cukup alasan tersebut untuk menggunakan layanan ini.

Yang menarik, Box memberikan tawaran spesial bagi yang login / register pada tanggal 23 Maret lalu. Setiap user akan dapat free storage 50 GB lifetime. Yang menariknya lagi, saya mendapatkan info tersebut pada tanggal 23 Maret juga :D. Ceritanya lagi iseng-iseng jelajah Google Play. Setelah download dan register (tidak sulit untuk register, cuma masukkan email sebagai username dan password), langsung mendapatkan notifikasi seperti ini:

Walaupun sampai sekarang akun Box ini belum saya gunakan, tapi ya lumayanlah dapat ruang lega untuk menyimpan data. Kalo bagi saya sih lega banget, 50 Giga gitu loh :p.

Useful link: Bagaimana saya membangun bisnis internet pertama saya

No comments:

Post a Comment

Monggo di-komeng