Just Dropping By


Banyak Gawe! Atau mungkin yang bisa saya jawab kalau ditanya kenapa udah lama gak ngeblog adalah karena lagi banyak hobi baru. Belajar bahasa kompeni, moto-moto (akhirnya ane punya SLR yeay), ngasah batu akik (err ini cuma ane lakukan kalau dapet hibah batu :p), jadi voluntary translator untuk Tuts+ (seriously, dulu kayaknya keren banget lihat nama kita terpampang dalam bagian "Indonesian (Bahasa Indonesia) translation by....") sampe jualan barang di bukalapak. Intinya ane jadi sampe nganggurin ini blog. Padahal terakhir ane cek, ini blog udah tembus 40ribu view! dan ternyata setelah ane cek lagi, ternyata itu total view bukannya unique visitor per month!

Yah iseng - iseng ane niatin untuk nulis lagi deh, siapa tau pada ngelirik semua tautan yang ane pasang di sini, hahaha!

PS: gambar di atas juga cuma iseng sebelum ane posting di Path, karena ane sempet gak bisa akses Arch Linux ane hampir sebulan gara - gara ada bug pada kernel barunya dan baru sempet ane oprek tadi.



I'm now on BukaLapak.Com

No comments:

Post a Comment

Monggo di-komeng