Just a Small Project I've Been Working On

Baru - baru ini saya sedang mengerjakan sebuah blog baru. Saya sedang mendalami kemampuan dalam menggunakan MS Excel dan saya rasa akan sangat menyenangkan jika dapat berbagi pengetahuan yang sudah saya dapatkan dalam sebuah blog. Blognya sendiri bertitel Paman Excel. Kenapa dinamakan demikian? Itu akan jadi cerita tersendiri :)


Rencananya blog tersebut akan berisi seputar tips, trik dan teknik dalam mengaplikasikan Excel mulai dari yang sederhana hingga yang (tampaknya) rumit dengan cara yang mudah dan simpel. Contoh - contoh yang akan saya berikan pun akan saya buat senyaman mungkin untuk dipahami, seperti cuplikan berikut:

Trik menggunakan Name Box 




Jangan lupa untuk mengunjungi Paman Excel, mungkin anda akan menemukan hal - hal menarik di sana untuk anda terapkan dalam pekerjaan spreadsheet anda :)
I'm now on BukaLapak.Com

No comments:

Post a Comment

Monggo di-komeng