Excel Simpel: Cara Sederhana Mahir Excel

Judul postingan ini sama seperti judul buku kedua yang pernah saya buat. Namun ini merupakan pertama kalinya buku saya diterbitkan melalui Google Play Book.


Sekedar resensi, buku Excel Simpel memuat kumpulan tips dan trik dalam menguasai Microsoft Excel, mulai dari shortcut keyboard, pembuatan chart, VLOOKUP, dan Macro. Saya sudah lama sekali ingin berbagi skill yang saya pelajari sendiri, kalau dulu saya sering posting di PamanExcel, blog saya yang khusus mengulas MS.Excel Namun untuk tahun 2018 ini saya akan sampaikan lewat buku ini.

Nah, ternyata di awal tahun 2018 ada promo dari Google Play Book yaitu diskon 50% sehingga harga buku ini pun jadi semakin terjangkau. Cekidot! Silahkan mengklik gambar untuk menuju tautan!



I'm now on BukaLapak.Com

No comments:

Post a Comment

Monggo di-komeng