Download Torrent via Android

Dari dulu ane paling hobby nonton film, mulai dari sewa di rental, ngopy dari warnet, atau ngabisin kuota buat download. Apalagi sejak beli tv yang bisa muter film dari usb drive, hobby ini jadi tambah jadi. Langganan internet kudu pilih yang kuotanya segede mungkin.
Sumber dari internet yang paling oke ya lewat torrent. Poin pentingnya karena bisa diresume kapan aja. Jadi gak ada cerita nyesek lagi gara-gara download failed di 90%.
Yang jadi masalah klasik internet langganan itu: kuota berlimpah, tapi di jam orang tidur. Kalo jaman dulu, ane ngakalinya dengan download di jam tengah malam sebelum tidur dan begitu bangun download selesai, yang artinya ane harus begadang dulu biar masuk waktu kalong. Kata orang pola hidup ini gak sehat. Lagian, kasian juga laptop disuruh ngeronda jaga download-an.
Akhirnya ketemu solusi: kayaknya gak mungkin deh kalo android gak ada aplikasi buat download torrent. Dan ketemu aplikasi ini: ĀµTorrent®. Cara kerjanya persis sama dengan torrent client di desktop. Ane tinggal jalanin ni program pas lagi kerja terus tinggalin aja sampe download selesai. Begitu masuk ke peak hour, matiin aplikasinya. Toh tetap bisa diresume besoknya.

Mampir di rumah ane yang lain: YosefAndreas.Com

No comments:

Post a Comment

Monggo di-komeng