About.me : One Account That Rule Them All

Saya yakin kalau anda pasti memiliki lebih dari satu akun media sosial, bukan? Kita mempunyai lebih dari satu identitas di dalam dunia internet, entah itu Facebook, Twitter, Google+ dan lain - lain. Sebetulnya ada sebuah layanan yang memungkinkan kita berbagi tentang semua identitas kita tersebut ke dalam satu akun. Situs yang menyediakan layanan tersebut bernama about.me

About.me adalah sebuah situs yang menampilkan seluruh informasi tentang anda berdasarkan akun media sosial anda. Disini anda bisa menshare link ke Facebook, Twitter dan akun lain milik anda. Tampilan situs ini pun sangat sederhana, hanya berisi informasi singkat tentang diri anda dan link ke akun media sosial tersebut. Yang perlu anda lakukan setelah mendaftar hanya mengupdate informasi tentang diri anda dan menghubungkan akun media sosial yang anda miliki. Ketika orang lain melihat informasi tentang diri anda di about.me, semua informasi tentang diri anda dalam bentuk tabbed-slideshow.


Di situs ini anda tidak bisa menjalin pertemanan. Namun orang lain akan sangat mudah menemukan informasi akun jejaring sosial anda lewat situs ini. Jadi, apa alamat akun about.me anda?

Useful link: Bagaimana saya membangun bisnis internet pertama saya

No comments:

Post a Comment

Monggo di-komeng